FreeSoft

FreeSoft memberikan artikel seputar download aplikasi terbaru gratis 100%

Free Download uTorrent 3.4.2 Build 33394 Terbaru 2014

utorrentFree Download uTorrent 3.4.2 Build 33394 Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Gratis Update Terbaru. Beberapa dari anda mungkin masih asing apabila mendengar nama aplikasi komputer yang satu ini. uTorrent terbaru adalah perangkat lunak file sharing protocol client ringan, kuat dan kecil yang saat ini telah digunakan lebih dari 132 juta pengguna diseluruh dunia. Tidak heran apabila ia menjadi software yang sangat populer yang banyak diminati. Hal tersebut tidak terlepas dari systemnya pengukurannya yang bertanggung jawab untuk persentase besar dari jumlah bandwidth internet setiap hari. Adapun fungsinya dibekali dengan berbagai fitur yang tidak terhitung jumlahnya dan jasa yang terintegrasi ke dalam yang sangat mudah digunakan. Dan saat ini sudah hadir uTorrent 3.4.2 Build 33394 yang merupakan versi penyempurnaan dari varian terdahulunya yang dirasa masih kurang dalam segi fungsi maupun yang lainnya. Ia dapat mendownload beberapa file sekaligus, setting berbagi BitTorrent sendiri, memantau dan mengontrol aspek download maupun upload yang terjadi pada koneksi internet. mengatur jadwal pengunduhan, mengubah jumlah rekan pengguna yang memakai file anda dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Dalam segi download, ia dapat meningkatkan kecepatan tanpa harus mengurangi bandwidth seperti pada umumnya. Sungguh uTorrent 3.4.2 build 33394 terbaru adalah sebuah software yang luar biasa.

uTorrent mempunyai sejarah yang dimulai pada tahun 2005 silam yang dengan cepatnya tumbuh untuk mempromosikan kecepatan, fleksibilitas dan kemampuan penuh untuk mengendalikan semua aspek manajemen yang dimiliki file BitTorrent. Dengan waktu yang singkat ia telah menarik jutaan pengguna dan membuat pengembangnya sendiri secara teratur menjaga perbaikan dan memberikan dukungan gratis. Salah satu sebab yang membuatnya begitu sukses adalah tampilannya yang ringan namun sangat kuat. Hal ini di distribusikan pada web sebagai file executable tunggal yang lebih kecil bahkan dari satu megabyte. Selain hal yang menyebabkan uTorrent 3.4.2 Build 33394 begitu cepat populer adalah kecocokannya terhadap berbagai macam operation system yang ada saat ini seperti halnya Windows. Dari segi tampilan ia mempunya interface minimalis dan dapat disesuaikan bahkan dirampingkan untuk membuat hanya menu penting saja yang ingin anda tampilkan. Kepopulerannya tidak terlepas dari fitur-fitur mengagumkan seperti ukurannya yang kecil sehingga anda dapat dengan mudah menginstalnya tanpa khawatir komputer akan terbebani, kemudahan antarmuka yang bertujuan untuk memaksimalkan fitur download, mudah diakses karena ia bisa anda gunakan dimanapun selama jaringan internet bekerja dengan baik, inovatif dan juga uTorrent 3.4.2 build 33394 terbaru dirancang untuk download cepat.

utorrent terbaru


Title : uTorrent 3.4.2 Build 33394
Filename : uttorent.exe
File size : 1.85MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : en-US
License : Freeware
Author : BitTorrent


Ada juga fitur RSS auto download dan mainline DHT yang mendukung spesifikasi protokol enkripsi bersama. Dengan ukurannya yang kecil memungkinkan anda mengelolanya seolah-olah ia tidak ada sama sekali. Ketika anda mengunduhnya, kita bisa memilih berbagai bahasa sesuai yang anda pahami karena ia mempunyai dukungan lokasi dan juga dengan hadiah file bahasa ia akan secara otomatis beralih ke bahasa system komputer yang anda gunakan. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download uTorrent 3.4.2 Build 33394 Terbaru 2014 yang semoga bisa membantu anda. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter, maupun G+ anda. Semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi software terbaru.
0 Komentar untuk "Free Download uTorrent 3.4.2 Build 33394 Terbaru 2014"

 
Copyright © 2014 FreeSoft - All Rights Reserved
Template By Catatan Info